Hasil Tes MBTI V ‘BTS’ Berubah!

V ‘BTS’ mengungkapkan di Weverse bahwa hasil tes MBTI-nya sudah berubah. Cek disini kalo kamu pengen tau kira-kira personality kamu sama dengan V atau enggak.

Idol K-Pop suka untuk mengikuti tes MBTI dan fans senang untuk tahu apakah mereka kepribadiannya sama dengan idol mereka. Salah satu member BTS, V, sedang mencoba mengisi tes MBTI ketika ia mengungkapkan bahwa tipe kepribadiannya telah secara resmi berubah.

Penyanyi BTS itu awalnya mengisyaratkan untuk mengikuti tes MBTI dalam aplikasi Weverse dan akhirnya mengupload hasil tesnya, mengungkapkan bahwa tipe kepribadiannya telah berubah sejak terakhir kali.

Bagi kamu yang mungkin tidak sadar, Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) adalah tes kepribadian untuk menentukan mana dari 16 tipe kepribadian yang dimiliki oleh seseorang. Sebelumnya V pernah menyatakan bahwa ia termasuk dalam ENFP namun tidak saat ini.

Tipe kepribadiannya telah berubah menjadi INFP dan inilah hal-hal yang harus kamu ketahui.

INFP atau tipe kepribadian Penyembuh adalah seseorang yang gemar menolong orang lain. Kepribadian ini idealis, setia pada nilai-nilai dan orang-orang yang penting bagi mereka.

INFP atau Introverted Intuitive Feeling Perceiving adalah orang yang ingin kehidupan eksternal selaras dengan nilai-nilai mereka. Ingin tahu dan cepat melihat kemungkinan yang ada bisa menjadi pemicu INFP untuk mengimplementasikan ide.

Selain itu, INFP juga orang yang berusaha memahami orang lain dan membantu untuk mencapai potensi mereka. Mereka mudah beradaptasi, fleksibel, dan menerima kecuali ada nilai yang terancam.

Nah, kalo kamu pengen tau kira-kira apa karakter MBTI kamu, kamu bisa banget buat coba isi tes minat dan bakat di Skillana. Dengan mudah, kamu bisa tau, kira-kira karakter kamu sama kayak V atau engga ya? Yuk, coba Skillana!