10 Sifat Virgo yang Perlu Kamu Ketahui!

brown and white printed textile

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang sensitif, ternyata Virgo memiliki sifat-sifat lain Orang-orang yang berzodiak Virgo lahir diantara tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Virgo adalah zodiak yang dicap sebagai zodiak tersensitif. Tapi gak cuma itu, ternyata banyak sifat lainnya tentang Virgo yang perlu kamu tau, loh!

1. Perfeksionis

Jika kamu pernah sekelompok dengan orang berzodiak Virgo, pasti kamu ngerti banget deh sifat Virgo satu ini! Virgo adalah orang yang perfeksionis, yang ingin melakukan pekerjaannya sesempurna mungkin. Tidak hanya itu, Virgo bahkan tidak ragu untuk mengulang lagi pekerjaannya dari awal jika tidak sesuai standar mereka. Pokoknya, they’re willing to put the bar really high!

2. Pekerja Keras

They usually called as a hardworker. Virgo tidak jarang berusaha untuk mengambil alih pekerjaan temannya apabila tidak sesuai dengan kemauannya. Jadi, mereka akan kejar target yang mereka ingin sebaik mungkin. Walaupun seperti menyusahkan diri sendiri, tapi Virgo jarang merasa bermasalah akan hal ini.

3. Sering Merasa Insecure

Biasanya Virgo merasa ketakutan apabila rencana yang mereka susun tidak sebanding dengan hasil. Virgo seringkali membayangkan hal-hal buruk yang akan menimpa yang akan merusak target, seperti lupa akan sesuatu, masalah di lapangan, dan sebagainya. Kalo kamu memiliki sifat ini, please kurangi, ya! Everything is going to be okay.

4. Penganalisa yang Baik

Virgo dapat mengamati perubahan seseorang dengan sangat baik. Misalnya, saat kamu menyembunyikan ekspresimu, Virgo seringkali notice kalo ada yang salah di diri kamu. You’re busted!

5. Pengambil Keputusan yang Baik

Dalam mengambil keputusan, Virgo akan menimbang kelebihan dan kekurangannya. Selain itu, Virgo juga akan mempertimbangkan resiko dan keuntungan yang akan didapat. Jikalau kamu ingin memutuskan sesuatu dan masih bingung, bisa tanya ke Virgo, deh!

6. Dapat Diandalkan

Virgo juga memiliki sifat detail pada semua hal. Ini membuat teman-teman ataupun orang sekitarnya mempercayainya untuk berbagai hal, termasuk dalam merencanakan liburan. Virgo tidak ragu untuk cari tau tentang penginapan, perlengkapan apa saja yang perlu dibawa, bahkan ramalan cuaca saat kalian sampai di tujuan. You can count on Virgo!

7. Keras Kepala

Biarpun Virgo terlihat tenang, ternyata Virgo adalah orang yang keras kepala, loh! Tidak jarang, karena tau kalo dirinya memiliki kelebihan yang tidak semua orang miliki, Virgo akan keras kepala untuk mempertahankan prinsipnya. Apabila bertemu dengan orang yang kontra dengannya, Virgo cenderung akan diam dan menghindari orang tersebut.

8. Tidak Enakan

Walaupun memiliki sifat keras kepala, tapi Virgo cenderung untuk menghindari konflik. Virgo ingin hubungannya dengan siapapun tetap sempurna, jadi Virgo akan berusaha untuk tidak merusaknya. Jika kamu ingin saran terjujur dari Virgo, cobalah tanya di saat Virgo siap. Virgo mungkin nggak benar-benar jujur dengan kamu, namun cobalah untuk pancing Virgo lebih jauh. You can do this!

Nah, itulah 8 sifat-sifat yang biasanya dimiliki seorang Virgo. Hayo, diantara kamu yang berzodiak Virgo, relate nggak sama semua yang disebutin disini? Kalo kamu yang punya temen Virgo, ngerasa nggak temen kamu punya sifat-sifat ini? Yuk, share tulisan ini ke teman-teman kamu!