News – Last Day! Tes Minat Bakat di YOGYAKOMTEK 2022

Kak Bicki Bersama Siswa-Siswi SMK Ma’arif Yogyakarta di Pameran Yogyakomtek 2022

PT. Widya Indonesia Sejahtera masih mengajak kamu untuk mencoba aplikasi Skillana secara GRATIS. Mimin kedatangan teman-teman dari SMK Ma’arif yang sangat bersemangat untuk mencoba tes minat bakatnya.

Secara bergantian, mereka mencoba untuk mengetahui bakatnya dengan menggunakan fitur-fitur Skillana. Eits, nggak cuma mencoba, lho. Mereka sangat antusias untuk mencoba Skillana karena mereka penasaran dengan potensi diri.

Masing-masing dari mereka bergiliran untuk mencoba games interaktif dari Skillana untuk menemukan karakteristik dirinya.

Selain itu, teman-teman dari SMK Ma’arif yang sudah mencoba tes tersebut dibantu oleh Mimin Lama untuk menjelaskan analisis juga bantu membaca analisis dari Skillana yang dibantu oleh Robot AI, lho. Dengan begitu, teman-teman SMK Ma’arif merasa lebih tahu dengan bakatnya.

Tak lupa, Mimin juga menawarkan untuk mengikuti sosial media dari Skillana agar nggak ketinggalan informasi terbaru mengenai pengembangan diri dan webinar bersama orang-orang yang kompeten dalam bidangnya.

Kak Bicki sedang menjelaskan hasil tes dari salah satu siswa SMK Ma’arif

Sayangnya, hari ini tanggal 14 September 2022 menjadi hari terakhir Mimin di pameran teknologi terbesar tahun 2022 nih. Mimin hadir dari jam 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Jangan sampai sia-siakan kesempatan ini, ya. Sampai bertemu di Jogja Expo Center (JEC) bareng Mimin Skillana yang lainnya. See u.